Laman

Jumat, 02 April 2010

Cara Memperkecil Payudara

Minder karena ukuran payudara terlalu besar. Cara Mengecilkan  Payudara Tanpa OperasiAnda minder dengan ukuran payudara yang terlalu besar?

Anda ingin mengecilkan dengan jalan operasi plastik tapi biayanya terlalu mahal atau Anda takut resikonya?

Sekarang Anda sudah menemukan solusi mengecilkan payudara yang aman, tanpa resiko dan biayanya terjangkau. Metode hipnoterapi yang saya gunakan bertujuan memprogram pikiran bawah sadar Anda, agar tubuh Anda secara alami merenovasi bentuk payudara Anda menjadi lebih kecil dan kencang. Ingat, bukan hanya mengecilkan, tapi juga menjadikan payudara Anda lebih kencang.

Cara mengecilkan payudara yang saya gunakan tidak membutuhkan obat, ramuan, pijatan, suntikan, pembedahan, atau cara lain yang bersentuhan langsung dengan payudara. Saya hanya perlu memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda. Kemudian, Anda akan melihat hasilnya setelah 4 minggu atau lebih panjang lagi tergantung ukuran awal payudara. Untuk merawat payudara Anda, saya juga mengajarkan Anda teknik self-hypnosis khusus yang hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit setiap hari.

Sejak saya memutuskan terjun mengembangkan hipnoterapi untuk menangani kasus-kasus kecantikan. Saya sengaja berteman dengan banyak wanita yang memiliki berbagai masalah pribadi, termasuk masalah "kebesaran payudara", agar saya mengenal lebih dalam masalah-masalah yang dialami wanita.

Payudara yang besar dan montok memang menjadi dambaan, tapi kalau terlalu besar dan tidak sesuai dengan bentuk tubuh, tentu saja malah mengganggu kepercayaan diri. Selain kurang indah dipandang, ukuran payudara yang melebihi batas normal bisa menimbulkan gangguan, seperti nyeri punggung, leher atau bahu, gatal di bawah lipatan payudara, dan tubuh menjadi bungkuk karena beban yang terlalu berat.

Anda yang memiliki payudara terlalu besar mungkin juga kesulitan memilih BH yang tepat. Karena umumnya ukuran BH yang ada di pasaran tidak ada yang dapat menampung seluruh payudara berukuran super. Kalaupun dipaksakan memakai BH, tali BH akan menekan keras bahu Anda sehingga menimbulkan rasa nyeri di bahu.

Perempuan yang memiliki payudara melebihi batas normal jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Dan solusi mengecilkan payudara yang ada di pasaran pun tidak sebanyak produk untuk memperbesar payudara. Namun masalah tetaplah masalah. Pengalaman saya berteman dengan "mantan pemilik payudara yang kebesaran" (karena dia berhasil mengecilkan payudaranya dengan metode saya) membuat saya paham bahwa ini bukan hanya masalah kesehatan, melainkan berimbas juga pada psikologis seorang perempuan. Apalagi jika perempuan tersebut masih muda dan sedang dalam masa mencari pasangan.

Jika besarnya payudara disebabkan oleh berat badan yang berlebih, maka secara otomatis payudara akan mengecil begitu berat badan diturunkan. Namun kalau tubuh Anda kecil tapi payudara Anda terlalu besar, ini adalah kasus yang perlu penanganan khusus. Teknik hipnoterapi yang saya kembangkan bisa membantu Anda mengecilkan payudara Anda secara alami, tanpa efek samping.

Prosedur Hipnoterapi Untuk Mengecilkan Payudara

  • Anda menentukan seperti apa bentuk dan seberapa kecil ukuran payudara yang Anda inginkan. Kalau perlu, ketika bertemu saya, Anda bawa gambar payudara yang Anda harapkan.

  • Anda akan dibimbing memasuki kondisi relaksasi pikiran dan tubuh, kemudian saya akan memberi sugesti. Saya akan membantu Anda untuk menanamkan keinginan Anda ke pikiran bawah sadar sehingga pikiran bawah sadar akan bereaksi mewujudkan payudara seperti yang Anda inginkan.

  • Selain memprogram pikiran Anda untuk menumbuhkan payudara seperti yang Anda inginkan, apabila diperlukan, saya juga membantu Anda untuk lebih percaya diri dengan bentuk payudara yang Anda miliki. Karena sering terjadi, meskipun bentuk payudara sudah lebih baik, tapi kepercayaan diri tidak bertambah besar dan rasa tidak puas pada diri sendiri terus mengganggu.

  • Saya akan mengajarkan Anda teknik self-hypnosis khusus untuk merawat dan memperkuat program di pikiran bawah sadar Anda. Anda hanya perlu meluangkan waktu 2-3 menit dalam sehari untuk mempertahankan payudara Anda agar tetap indah dan mempesona.

Anda akan melihat hasilnya setelah 4 minggu atau lebih panjang lagi tergantung ukuran awal payudara. Sangat perlu saya jelaskan bahwa hipnoterapi bukanlah cara yang instant untuk mengecilkan payudara. Setelah sesi hipnoterapi, payudara Anda tidak langsung mengecil seperti habis operasi plastik. Tubuh Anda perlu waktu untuk mengecilkan payudara Anda secara alami. Anda memilih hipnoterapi untuk mengecilkan dan mengencangkan payudara Anda karena cara saya ini alami, terbukti efektif, tanpa efek samping, dan hasilnya bertahan lama.

Setelah Anda mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang Anda inginkan, maka payudara Anda akan tetap dalam kondisi tersebut dalam jangka waktu yang sangat lama. Anda tidak perlu berulang kali melakukan perawatan payudara di tempat saya. Cukup beberapa sesi hipnoterapi saja sampai mendapatkan bentuk yang Anda inginkan, dan setelah itu Anda tidak harus menjalani hipnoterapi lagi.

Hipnoterapi untuk memperkecil dan mengencangkan payudara cocok diikuti oleh wanita yang ingin tampil lebih menarik dan percaya diri dengan payudara indah. Metode ini hanya cocok untuk wanita yang berusia antara 18 - 50 tahun dan tidak sedang hamil atau menyusui bayi.

Umumnya hanya diperlukan 2-3 kali sesi hipnoterapi. Lama sesi hipnoterapi bisa bervariasi untuk setiap orang karena tingkat masalahnya pasti berbeda-beda.

2 komentar:

  1. Gimana caranya melakukan hipnoterapi itu mbak?

    BalasHapus
  2. Kalo boleh tau dimana tempat hipnoterapinya? Mohon infokan ke email saya mega.ntara@yahoo.com (Terima kasih atas infonya)

    BalasHapus