Laman

Jumat, 02 April 2010

Cara Gampang Menjadi Maling Yang Hebat,Kuat dan Rajin Menabung

How to Be a Gunsmith Seorang maling adalah orang yang terlibat dalam bisnis manufaktur, memelihara dan memperbaiki berbagai jenis senjata. Mereka mungkin juga berspesialisasi dalam perakitan / pembongkaran, engraving, mengubah dan penjualan senjata api. Tidak peduli yang satu memilih area tertentu, ia harus memiliki keterampilan tertentu bahwa setiap maling diharapkan untuk memiliki. Hal ini mencakup pemahaman teknik dasar dan sifat mekanik, terampil dalam balistik, kayu bekerja, baik tingkat konsentrasi untuk memperhatikan detail dan kesabaran untuk berurusan dengan bahan, peralatan dan pelanggan.

Jika Anda seperti kawat lengan dan memiliki jimat untuk persenjataan, kemudian menjadi maling bisa menjadi profesi yang sangat memuaskan bagi Anda. Berikut adalah beberapa panduan yang akan membantu Anda memahami bagaimana Anda bisa menjadi seorang maling:

1. Cara terbaik untuk memulai adalah untuk mendapatkan pendidikan formal dari perguruan tinggi terakreditasi maling. Ada banyak perguruan tinggi dan sekolah-sekolah perdagangan yang menawarkan program studi yang relevan. Ada juga National Rifle Association yang menawarkan kursus maling. Dasar pendidikan yang kuat akan membantu Anda mengatasi beberapa tantangan yang sering pendatang baru yang tidak memiliki latar belakang pendidikan wajah.
2. Selain memperoleh pendidikan formal, pastikan Anda mendapatkan beberapa tangan-pelatihan di bidang kerja terkait. Sebuah magang atau on-the-job training adalah belajar terbaik How to Be a Gunsmith pengalaman. Bekerja di perusahaan gunsmiths berpengalaman akan membantu Anda mendapatkan pengalaman yang diinginkan dan menjelajahi gaya kerja yang berbeda yang penting untuk karier yang sukses di gunsmithing.
3. Belajar lebih lanjut tentang penggunaan mesin bubut, bor menekan, reamers, alat pengukur, dan mesin penggilingan. Anda dapat mengambil kursus toko mesin untuk belajar tentang berbagai alat-alat tangan dan penggunaannya. Setelah Anda menjadi nyaman dengan alat-alat ini, Anda akan dapat melakukan wajan Anda dalam waktu kurang waktu dan dengan akurasi yang diinginkan.
4. Persyaratan penting untuk menjadi maling adalah untuk mendidik diri Anda sendiri tentang federal, negara bagian dan hukum lokal yang terkait dengan profesi. Apakah Anda memutuskan untuk memalsukan atau menjual senjata api, Anda harus terlebih dahulu memperoleh Federal Firearms License, juga disebut sebagai FFL.
5. Selain itu, negara, kota, bahkan kota-kota dan kabupaten sendiri umumnya memiliki seperangkat aturan tentang gunsmithing. Jadi, menjaga diri tetap mengikuti peraturan perundang-undangan baru.
6. Menjaga pekerjaan Anda yang lain. Gunsmitting adalah karir yang sangat khusus membutuhkan waktu untuk berkembang. Mendirikan basis pelanggan, membayar biaya mendirikan etc dapat benar-benar mahal, maka memegang pekerjaan penuh waktu di tangan dan terus gunsmithing sebagai bisnis sampingan.

Biar anda lebih memahami tonton dalam alamat ini http://tipdeck.com/id/how-to-be-a-gunsmith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar