Laman

Jumat, 02 April 2010

Cara Ejakulasi Layaknya Bintang Porno

Bagaimana mendapatkan ejakulasi yang kuat dengan kuantitas sperma yang begitu banyak. Beberapa member kami mengaku terkejut dengan volume sperma yang mereka hasilkan ketika ejakulasi. Volume sperma yang banyak dengan kualitas yang bagus adalah impian setiap pria.

Kunci Kesehatan seksual tergantung dari sirkulasi darah yang baik pada penis dan testikel anda. Sesungguhnya semua masalah seksual kaum pria berakar dari terganggunya fungsi sirkulasi darah. Diabetes dan kolesterol tinggi adalah penyakit yang menjadi momok bagi kesehatan seksual pria.

Segala latihan pada penis yang anda lakukan setiap hari menjadi tidak berguna jika sirkulasi darah anda terganggu. Sebagai gambaran sederhana, kita ibaratkan penis anda adalah sebuah kondom. Ketika kondom diisi dengan air, maka kondom yang tadinya lembek dan lunglai akan menjadi tegak dan semakin tegak seiiring dengan semakin banyaknya air yang kita masukkan.

Latihan-latihan didalam e-Book Program Penis Sehat dan e-Book Rahasia Ejakulasi ini ibaratnya meningkatkan kemampuan kondom tersebut agar menjadi kuat dan dalam kondisi maksimal menampung air yang masuk. Okey, kemampuan kondom telah kita optimalkan, sekarang bagaimana jika air itu sendiri yang tidak lancar atau kurang deras masuk ke dalam kondom ? Tentu saja kondom tersebut akan tetap lunglai dan lembek. Begitu pula yang terjadi pada penis anda, ketika sirkulasi darah ke penis terganggu akan menyebabkan penis tidak mampu mengeras dan tidak bisa melakukan intercourse.

Dibagian akhir dari e-Book Rahasia Ejakulasi ini, anda akan mendapat beberapa tips dalam mengatur pola makan yang sehat dan juga beberapa Resep ramuan yang banyak di gunakan oleh kaum pria Arab Sudan dan resep-resep dari belahan dunia lainnya termasuk di negara kita, Indonesia yang dikenal dapat meningkatkan kemampuan seksual pria. Semua resep terbuat dari bahan-bahan alami dan sangat berguna untuk mengatur kelancaran sirkulasi darah pada tubuh anda.

*

Di dalam ebook Rahasia Ejakulasi akan kami sertakan daftar tanaman kesehatan yang terbukti dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Sperma yang sehat dan volume yang banyak akan mempermudah anda mendapatkan keturunan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, dan menyembuhkan penyakit impotensi dan ejakulasi dini.
*

Beberapa member melaporkan mendapatkan stamina yang meningkat drastis setelah mengkonsumsi tanaman kesehatan yang kami rekomendasikan.
*

Anda akan mengetahui beberapa makanan kesehatan asal Cina dan Arab Sudan yang terbukti dapat Menghasilkan EJAKULASI yang kuat.
*

Semua daftar tanaman dan makanan kesehatan tersebut tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan tentu saja mudah didapatkan. Beberapa member kami melukiskan makanan kesehatan tersebut seperti doping yang dapat menciptakan energi secara spontan ketika berhubungan dengan istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar